Download Kumpulan Lagu Via Vallen Terbaru 2019 Lengkap Gratis


Kumpulan Lagu Via Vallen Terbaru 2019 Lengkap Gratis - Gendismusik.blogspot.com | Tentunya untuk kalian para masyarakat Indonesia khusus nya pecinta musik dangdut koplo sudah tidak asing lagi dengan penyanyi yang satu ini. Penyanyi bernama asli Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen ini merupakan seorang penyanyi dangdut terpopuler diIndonesia. Ia memulai karier nya dengan bergabung bersama dengan orkes musik melayu asal jawa timur bernama Om Sera. Namanya semakin populer setelah ia merilis debut single perdana nya yang berjudul "Sayang'. Siapa sangka lagu tersebut berhasil meledak dipasaran dan menjadi lagu andalan miliknya. Bahkan lagu tersebut berhasil menjadi Lagu Via Vallen Terbaru paling populer didunia industri musik dangdut Indonesia. Maka tak heran jika kini namanya sudah sering terdengar dibeberapa radio-radio Indonesia dan bahkan ia juga sudah diakui sebagai penyanyi dangdut Indonesia terbaik dan terpopuler diIndonesia.

Seiring dengan perkembangan zaman, musik dangdut memang menjadi genre musik asli Indonesia dan sudah cukup populer ditelinga para masyarakat. Begitupun dengan penyanyi nya, kini sudah banyak penyanyi-penyanyi baru yang bermunculan salah satu nya adalah penyanyi cantik Via Vallen. Paras wajah nya yang cantik ditambah dengan kualitas suara nya yang enak didengar membuat lagu-lagu Via Vallen mudah diterima ditelinga para penikmat musik tanah air. Meskipun masih terhitung sebagai penyanyi yang masih baru, namun lagu-lagu nya sudah sangat familiar ditelinga masyarakat. Lewat karya baru terbaik nya berjudul "Sayang", namanya berhasil melejit dan melambung. Lirik lagu nya yang unik dengan sentuhan campuran bahasa jawa membuat lagu-lagu nya sangat enak didengar ditelinga. Selain cocok didengarkan disaat santai, lagu tersebut juga cocok untuk berjoget dan juga bergoyang. Kini karya-karya terbaik nya sudah banyak menghiasi panggung dunia industri musik hiburan tanah air dan juga sudah cukup meramaikan dunia industri musik dangdut tanah air.

Selain lagu-lagu modern seperti lagu-lagu rock, pop, pop rock, soft rock, R&B dan lain sebagai nya yang banyak menghiasi lindustri musik, tetapi lagu-lagu dangdut juga kini telah menunjukan popularitas nya. Munculnya berbagai penyanyi dangdut baru membuat popularitas dangdut dan juga lagu dangdut koplo semakin melejit. Seperti contoh nya Via Vallen, penyanyi yang satu ini merupakan seorang penyanyi dangdut koplo asal Indonesia. Lewat tembang nya yang berjudul "Sayang" namanya berhasil melejit dipasaran musik tanah air. Bahkan  popularitas nya semakin terlihat ketika lagu berjudul "Sayang" berhasil memperoleh 120 juta penonton di Youtube. Tak hanya itu, bahkan lagu lagu dangdut fenomenal lainnya kalah saing dengan dibandingkan dengan lagu berjudul Sayang. Maka tak heran jika lagu Via Vallen berhasil masuk kedalam deretan lagu-lagu dangdut terbaik dan terpopuler sepanjang tahun 2017. 

Kumpulan Lagu Via Vallen Terbaru 2019

Tak hanya memiliki paras wajah yang cantik, tetapi kualitas suara nya yang merdu dan juga enak didengar membuat lagu-lagu nya mudah diterima ditelinga para masyarakat. Lewat tembang lagu-lagu hits nya, ia berhasil menjadi penyanyi dangdut  terkenal diIndonesia. Vyanisty itulah nama fans fanatik nya yang juga turut andil dalam membesarkan namanya dipanggung dunia industri musik hiburan tanah air. Tak hanya itu, kini sudah banyak lagu-lagu Via Vallen yang dicover oleh banyak penyanyi-penyanyi lainnya kedalam berbagai versi mulai dari versi reggae hingga remix. Maka tak heran jika kini ia sudah diakui sebagai penyanyi dangdut koplo terpopuler diIndonesia. Bahkan namanya juga sudah sering disejajarkan dengan beberapa penyanyi dangdut koplo terpopuler lainnya seperti Nella Kharisma, Tasya Rosmala hingga Lilin Herlina.

Tetapi meskipun masih terbilang sebagai penyanyi baru didunia industri musik hiburan tanah air, tetapi popularitas nya memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Terbukti dengan kualitas suara nya yang khas ditambah dengan lagu-lagu nya yang memiliki lirik yang dipadukan dengan campuran bahasa jawa membuat lagu-lagu nya mudah diterima ditelinga para penikmat musik tanah air. Bahkan Via Vallen sudah bisa dikatakan sebagai penyanyi dangdut yang membuat musik dangdut koplo seakan hidup kembali. Bahkan puncaknya ditahun 2017, Via Vallen seakan menjadi idola baru yang banyak diidolakan oleh masyarakat mulai dari anak-anak, anak muda hingga tua. Karena selain enak didengar dan juga cocok dibuat bergoyang, lagu - lagu dangdut koplo terbaru juga bisa dinikmati oelh semua kalangan dan juga lapisan masyarakat mulai dari rayat biasa hingga pejabat. Tak heran jika kini banyak muncul judul lagu-lagu dangdut koplo terbaru yang tentunya terlengkap dan terpopuler.

Kini popularitas Via Vallen sebagai penyanyi dangdut koplo semakin melejit bagaikan roket. Tetapi karier nya yang cemerlang tak membuat ia lantas lupa diri. Bahkan kini ia juga terus mengembangkan sayapnya dengan merilis beberapa single lagu religi nya. Lewat beberapa single lagu religi membuat ia dijuluki sebagai penyanyi yang mempunyai banyak talenta. Maka tak heran jika kini Via Vallen berhasil menjadi salah satu penyanyi dangdut paling berpengaruh disepanjang tahun 2017. Nah baiklah sobat itulah sedikit review nya dan admi disini akan membagikan link download lagu Via Vallen mp3 dan full album. Unuk sobat yang ingin segeran mendengarkannya bisa langsung mendownload semua lagu-lagu nya memlalui link yang sudah tersedia dibawah ini. Tetapi untuk sobat yang ingin mendengarkan lagu-lagu originalnya bisa langsung membeli DVD nya ditoko-toko kaset terdekat dikota sobat masing-masing.

Daftar Lagu Via Vallen Mp3 Full Album Terbaik 2019 


Lanjut Disini =>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel