Download Kumpulan Lagu The Corrs Mp3 Full Album Terbaik dan Terpopuler


Gendis Musik | Koleksi Lagu The Corrs Full Album Mp3 Terbaik dan Terpopuler Lengkap - Hay sobat ketemu lagi dengan admin yang akan selalu ngasih update terbaru dari lagu-lagu terpopuler. Nah kali ini admin akan membagikan lagu The Corrs mp3 gratis lengkap. Buat kalian yang suka dengan lagu barat mungkin group musik yang satu ini sudah tak asing lagi bagi kalian. Tapi admin rasa diantara kalian ada yang belum mengenal nya, untuk itu mari kita simak sedikit biodata nya terlebih dahulu. (download lagu the corrs full album rar)

Dimulai dari hubungan pertemanan Andrea Corr (vocal) bersama Caroline Corr (drum) yang tergabung dalam satu band, yang biasa mengisi acara di café. Karena kebetulan Caroline Corr mempunyai sebuahi studio musik dan Andrea Corr sudah mulai suka menulis lirik lagu, akhirnya mereka sepakat untuk mencoba membuat demo lagu. Karena Andrea Corr dan Caroline Corr mempunyai keinginan untuk membuat demo lagu, maka mereka menambah satu orang personel lagi yang kebetulan bisa mengisi bass dan gitar sekaligus, orang tersebut adalah Jim Corr yang kemudian hanya mengisi posisi gitar saja dan untuk posisi bass mereka mengajak Sharon Corr yang tidak lain adalah teman dari Jim Corr. Berbekal sebuah demo lagu, Andrea Corr, Caroline Corr, Jim Corr dan Sharon Corr bergerilya ke perusahaan – perusahaan rekaman namun masih juga belum membuah hasil. Mereka juga sempat tampil secara internasional pada tahun 1996 di Olimpiade Musim Panas, Atlanta, Georgia. Setelah menunggu, akhirnya Andrea Corr, Caroline Corr, Jim Corr dan Sharon Corr mendapat kabar baik demo lagu mereka diterima oleh sebuah perusahaan rekaman. Dari sinilah sebenarnya awal pemakaian nama The Corrs.

Pada tanggal 26 September 1995 tepat lima tahun usia The Corrs, mereka merilis album pertama dengan judul Forgiven, Not Forgotten dan mengandalkan hits single Erin Shore. Lagu tersebut memang langsung menancap ditelinga dan tentu saja langsung melambungkan nama The Corrs ditambah lagi band dengan vokalis wanita saat itu masih sangat sedikit. Kesuksesan single Erin Shore selain memberikan keuntungan buat The Corrs juga menimbulkan kontroversi yang kurang menyenangkan yaitu mereka dituding mengekor salah satu group band yang juga bervokalis wanita dan kebetulan sudah lebih dahulu terkenal. Padahal musik kedua group band ini sama sekali berbeda, The Corrs lebih kepada Alternative rock dengan looping dan sampling.

Kumpulan Lagu The Corrs Mp3 Full Album Terbaik dan Terpopuler

Download Lagu The Corrs Mp3 Full Album Terbaik Lengkap


Demikian tadi sedikit ulasan tentang biodata dari The Corrs. Seperti biasa, berikut ini akan langsung admin bagikan Album Lagu The Corrs Mp3 ini, sekaligus sudah lengkap dengan versi full album Zip/Rar-nya. Admin berharap hal ini akan memudahkan kalian dalam mendownloadnya baik melalui smartphone android maupun melalui komputer/laptop. Buat kalian yang menyukai lagu-lagu Rock dari penyanyi legend ini, baik sebagian ataupun seluruhnya, jangan lupa untuk membeli CD/DVD originalnya yang sudah rilis di kota sobat masing-masing. Karena keseluruhan album serta lagu yang terdapat di situs gendismusik ini hanyalah untuk review dan juga sebagai ajang promosi saja. Baiklah, Buat sobat yang sudah tidak sabar ingin segera mendengarkan suara emas dari The Corrs ini, langsung saja download koleksi lagunya melalui link yang sudah admin sediakan di bawah postingan ini.

Download Lagu Barat Terpopuler Disini :


Daftar Lagu The Corrs Mp3 Full Album Gratis

The Corrs Irresistible mp3
The Corrs Joy Of Life mp3
The Corrs Little Wing mp3
The Corrs One Night mp3
The Corrs Only Love Can Break Your Heart mp3
The Corrs Only When I Sleep mp3
The Corrs Radio mp3
The Corrs Ruby Tuesday mp3
The Corrs Angel mp3
The Corrs Breathless mp3
The Corrs Bring On The Night mp3
The Corrs Don't Say You Love Me mp3
The Corrs Dreams mp3
The Corrs Everybody Hurts mp3
The Corrs I Do What I Like mp3
The Corrs I Know My Love mp3
The Corrs Runaway mp3
The Corrs So Young mp3
The Corrs Summer Wine (ft. Bono) mp3
The Corrs What Can I Do mp3
The Corrs When The Stars Go Blue mp3
The Corrs Would You Be Happier mp3
The Corrs Toss The Feathers mp3
The Corrs Everybody Hurts mp3
The Corrs All the Love in the World mp3
The Corrs Summer Sunshine mp3
The Corrs Long Night mp3
The Corrs Looking Through Your Eyes mp3
The Corrs Forgiven Not Forgotten mp3
The Corrs Give Me a Reason mp3
The Corrs Buachaill On Eirne mp3
The Corrs Rain mp3
The Corrs At Your Side mp3
The Corrs The Right Time mp3
The Corrs Little Wing mp3
The Corrs Rebel Heart mp3
The Corrs Somebody For Someone mp3
The Corrs No Frontiers mp3
The Corrs White Light mp3
The Corrs Love To Love You mp3
The Corrs Spancil Hill mp3
The Corrs Gerry's Reel mp3
The Corrs Heaven Knows mp3
The Corrs Closer mp3
The Corrs No Good For Me mp3
The Corrs All I Have to Do Is Dream mp3
The Corrs Peggy Gordon mp3
The Corrs Kiss Of Life mp3

Kumpulan Lagu Mp3 Terbaru Full Album Terpopuler

Download kumpulan lagu The Corrs gratis hanya untuk review saja, trimakasih sudah mau mampir jangan lupa ingat selalu gendismusik.blogspot.com ketika anda ingin mendownload lagu-lagu populer, karena blog ini menyediakan lagu-lagu terpopuler dan terlengkap. jangan lupa selalu nantikan postingan saya yang terdahulu.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel